Tiada Kata Santai, Satgas TMMD 102 Kodim 0821 Bedah Satu Rumah Lagi

0
67

LUMAJANG, Media-Bhayangkara.com – Pasca pembukaan TMMD 102 Kodim 0821 yang dilaksanakan tanggal 10 Juli kemarin, tim bedah rumah TMMD 102 telah merehap 4 unit rumah warga. Di hari ke sebelas ini tim bedah rumah kembali merehap rumah milik Semi (53) warga Dusun Tulungrejo RT 05 RW 11 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jumat (20/07/2018).

Menurut Letda Inf Poniran, Danton SST 3 TMMD 102 Kodim 0821, bahwa tim bedah rumah TMMD 102 menargetkan akhir bulan ini seluruh sasaran RTLH sebanyak 10 unit selesai dikerjakan sehingga awal bulan depan tim RTLH tinggal menyempurnakan saja agar saat penutupan nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Hari ini kita kerjakan 1 unit rumah lagi milik Semi (53) warga Dusun Tulungrejo RT 05 RW 11 Desa Pasrujambe sehingga total yang sudah dikerjakan sampai dengan hari ini sebanyak 5 unit rumah,” tambahnya.

“Kita targetkan 1 unit rumah selesai dikerjakan dalam waktu 3 hari, untuk itu kerjasama dan komunikasi yang baik antar anggota tim dan masyarakat sangat diperlukan agar targethanv ditentukan dapat tercapai dengan hasil yang maksimal,” harap Letda Poniran.

Di lain pihak Semi, pemilik rumah mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya saat rumah tempat tinggalnya mulai direhap tim bedah rumah TMMD 102 Kodim 0821.

Bagi Semi, wanita yang tinggal dengan anaknya yang tiap hari bekerja sebagai kuli dan buruh merasa sangat bahagia rumahnga bisa diperbaiki sehingga lebih nyaman untuk sebagai tempat tinggal.

“Alhamdulillah, Saya sangat berterima kasih rumah saya direhap oleh Bapak TNI, semoga Bapak TNI dan warga yang membantu merehap rumah saya diberi berkah oleh Allah SWT,” tuturnya singkat.

(Putri/M-B)

Tinggalkan komentar