Korban Tenggelam di Sungai Rungan Akhirnya Ditemukan

0
120

PALANGKARAYA, Media-Bhayangkara.com – Sehari setelah dilakukan pencarian korban laka air di Daerah Aliran Sungai (DAS) Rungan wilayah kelurahan Petuk Barunai kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya akhirnya ditemukan pada Senin (16/7/2018).

Tim gabungan yang terdiri dari personel Polsek Rakumpit, Babinsa, Basarnas serta dibantu masyarakat menemukan korban Rigan (58) yang sudah tidak bernyawa dan tidak jauh dari tempat kejadian.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rakumpit Ipda Andri Iswanto membenarkan korban telah ditemukan.

“Iya benar, korban kami temukan dalam keadaan sudah meninggal dan terapung di Sungai Rungan. Kemudian kami bawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum,” tutur Kapolsek.

Diketahui korban warga kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya adalah korban laka air yang terjadi pada Minggu (15/07/ 2018) di Sungai Rungan tepatnya di wilayah kelurahan Petuk Barunai akibat perahunya tenggelam.

“Korban sebenarnya bisa berenang sedikit-sedikit namun kehabisan tenaga saat hendak berenang ketepian,” pungkas Kapolsek.

(Maradona/M-B)

Tinggalkan komentar