Irwil I Itwasum Mabes Polri Kunjungi Polresta Sidoarjo Dalam Supervisi SOPS Polri Ops Ketupat Semeru 2018

0
167
Tim Wasops Itwasum Polri diketuai oleh Irwil I Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono Kunker di Polresta Sidoarjo, Rabu (13/06/2018)

SIDOARJO, Media–Bhayangkara.com

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung S. I. K., M. H. hadir dalam kegiatan Wasops dari Itwasum Mabes Polri dan Sops Polri dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat 2018 yang dilaksanakan secara serentak di suluruh Indonesia, kegiatan dilaksanakan di Aula Bharadaksa Mapolresta Sidoarjo, Rabu (13/06/2018)

Tampak hadir dalam kegiatan, Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Irwil I Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono dengan memaparkan bahwa pelaksanaan Supervisi bagian dari pengecekan administrasi, sarana prasarana pendukung lainya yang harus ada selama pelaksanaan operasi.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini tim mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan Ops Ketupat 2018. Saat bersamaan, Tim juga melaksanakan pengecekan kehadiran anggota yang terlibat dalam operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, dan rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan anggota di titik rawan kemacetan.

(D.Man/M-B)

Tinggalkan komentar