Dua Jenderal Itwasum Mabes Polri Cek Pos Pelayanan Mudik Polres Gresik-Polda Jatim

0
206
Wairwasum Polri, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH., MH bersama Irwil I, Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Rabu (13/06/2018)

GRESIK, Media-Bhayangkara.com

Wairwasum Polri, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH., MH bersama Irwil I, Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono cek pos pelayanan mudik dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Rabu (13/06/2018)

Selain Wairwasum Polri, turut hadir rombongan jajaran Polda Jatim diantaranya Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Sutardjo dan Kompol Wahyu Prista Utama.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Wairwasum Polri. Dimana Kunjungan tersebut sebagai wujud perhatian dari Mabes Polri untuk Polres Gresik, ujar AKBP Wahyu.

“Kunjungan kerja Jenderal ini akan semakin meningkatkan kinerja seluruh anggota jajaran Polres Gresik untuk semakin maju ke depannya dan menjadi Polisi Promoter,” jelas Kapolres Gresik.

Masih kata Kapolres, kesiap siagaan Polres Gresik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H sudah dipersiapkan jauh–jauh hari, sehingga gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, pungkasnya.

”Alhamdulillah, semuanya masih berjalan lancar sesuai dengan rencana. Dan sudah dapat dipastikan, hal tersebut dapat terwujud berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, TNI dan Instansi terkait,” ungkap Kapolres dengan nada penuh syukur.

Setelah melakukan bincang–bincang, dengan didampingi Kapolres dan PJU Polres Gresik, Wairwasum Polri beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pam yang berada di Duduksampeyan.

“Jenderal merupakan Kapolres Gresik diera 2003 hingga 2004. Jadi, beliau sudah paham betul tentang Kabupaten Gresik. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Jenderal telah memberi masukan untuk kemajuan Gresik,” Pungkas AKBP Wahyu S. Bintoro.

(D.Manurung/M-B)

Tinggalkan komentar