Ciptakan Rasa Aman, Polsek Batang Kapas Gencarkan Patroli

0
199

BATANG KAPAS, Media-Bhayangkara.com

Maraknya paham radikalisme serta akasi terorisme yang mengancam keutuhan NKRI akhir-akhir ini menjadi perhatian serius Polsek Batang Kapas melaksanakan giat Patroli rutin setiap malam pada jam – jam rawan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, Kamis (17/05/2018) malam.

Pelaksanaan kegiatan rutin anggota Polsek Batang Kapas Polres Pesisir selatan dengan berpatroli di sekitaran yang rawan akan terjadinya kejahatan serta adanya premanisme seperti di tempat – tempat perbelanjaan, Masjid, SPBU, serta Kantor-kantor Bank.

Dalam pelaksanaan patroli malam anggota Polsek Bonang juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang berada di masjid Batang Kapas dan memberikan beberapa himbauan serta pesan – pesan kamtibmas agar selalu waspada jika ada hal yang mencurigakan dan agar melaporkan ke kantor polisi terdekat, ujar Kapolsek Batang AKP Zul Hermansyah.

Kapolsek Batang Kapas AKP Zul Hermansyah mengatakan dengan hadirnya Anggota Polsek Batang Kapas di tengah–tengah masyarakat pada jam – jam rawan untuk melakukan Patroli sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Kapas, Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut kami juga menginstruksikan seluruh anggota mulai malam ini akan lakukan patroli tarawih, patroli Sahur, patroli subuh, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Batang kapas dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1439 H, jelasnya kepada awak media ini.

Untuk saat ini kita berharap situasi di wilayah hukum polsek Batang Kapas tetap aman dan terkendali, tegas Kapolsek.

(M Mayadi SRM/M-B)

Tinggalkan komentar