Jelang Bulan Ramadhan, Polisi Obok-Obok Lokalisasi di Kabupaten Malang

0
413
Petugas gabungan Polres Malang dan Satpol PP Kabupaten Malang melakukan razia di tempat penginapan dan hotel di Kab.Malang, Sabtu (12/5/2018)

MALANG, Media-Bhayangkara.com

Menjelang bulan Ramadan, petugas gabungan Polres Malang dan Satpol PP Kabupaten Malang melakukan razia di tempat penginapan dan hotel di wilayah hukum Polres Malang, Sabtu (12/5/2018) siang ini.

Selain menyisir penginapan yang di indikasi menjadi tempat mesum alias prostitusi terselubung, Polisi juga mengobok-obok komplek lokalisasi Suko di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

setelah menelusuri, Polisi tidak mendapati pekerja seks komersial. Diduga, operasi lebih dulu bocor. Para PSK juga ditengarai sudah meninggalkan komplek lokalisasi sebelum Ramadhan tiba.

Operasi Cipta Kondisi ini, untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang memasuki bulan suci Ramadan.

“Kegiatan razia ini, untuk menertibkan penyakit masyarakat menjelang bulan Ramadan. Harapannya agar situasi di Kabupaten Malang aman dan tetap kondusif,” ungkap AKP Edi Purnama Sunyata, Kasubag Dal Ops Polres Malang, Sabtu (12/5/2018) siang.

Sasaran kegiatan razia, selain pasangan mesum dalam kamar penginapan dan hotel, juga minuman keras dan narkoba. Ketika ada yang mencurigakan mengkonsumsi narkoba, petugas langsung melakukan tes urine.

Lokasi pertama yang dituju adalah Losmen Sahara dan Losmen Sumber Rejeki di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung. Terpantau, di dua lokasi ini, polisi tidak mendapatkan satu pasangan pun, pungkasnya.

(D.M/M-B)

Tinggalkan komentar