Wakapolri Sholat Jum’at Bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan di Masjid Al Ittihad Tebet

0
211
Wakapolri Sholat Jum'at Bersama jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di Masjid Al Ittihad Tebet Jum’at (13/4/2018)

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Wakapolri KOMJEN Pol. Drs. Syafruddin. Msi yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia di dampingi Kapolres Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar Sik. Msi dan Kapolsek Tebet KOMPOL Maulana J Karepesina SH MH dalam melaksanakan sholat Jum’at bersama di masjid Al Ittihad Tebet Jaksel yang turut di hadiri oleh DR.Darmawan Sutawijaya Ketua Yayasan Mesjid Al Ittihad serta DR.Kyai Zaki Mubarok Khotib, Jum’at (13/4/2018) sekira pukul 11.10 WIB.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan rasa Puji dan syukur kehadirad Allah SWT, bisa bertemu dengan para umat Muslim. Sedikit yang saya sampaikan saya selaku pengurus Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia mensosialisasikan ada visi besar yang di makmurkan dan di suburkan, alhamdulilah masjid Al Iitihad sudah puluhan tahun berdiri, kita sudah makmurkan dan kita suburkan, ujar Komjen Pol Syafruddin.

Tidak di pungkiri perkembangan masjid di indonesia hari ke hari semangkin bertambah. Dan jumlah masjid di indonesia sudah berjumlah sekitar 800 ribu Masjid, serta masjid terbesar ada di indonesia. Dan di london masjid juga semakin bertambah jumlahnya, paparnya.

Jamaah umat Islam juga semakin lama semakin bertambah selama 25 tahun kedepan umat islam jumlahnya terbesar di dunia. Alhamdulilah, Wakapolri juga mengtakan akan ada penyumbang untuk membangun masjid disini. Mari kita jaga masjid kita, ujar Komjen Pol Syafruddin mengakhiri. Selanjutnya acara berlangsung aman, ramah tamah dan foto bersama.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar