Bravo!! Dankor Brimob Puji Kemampuan Brimob Polda Sulsel

0
282
Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi berkunjung ke Makosat Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (12/04)

SULSEL, Media-Bhayangkara.com

Dankor Brimob, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi berkunjung ke Makosat Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis-Jumat (12-13 April 2018). Kunjungan Dankor Brimob ini dalam rangka mengecek kesiapan personel guna pengamanan menjelang Pilkada Sulsel 2018.

Tidak terkecuali dengan sat Brimob Polda Sulsel terus meningkatkan kemampuannya yang tidak diragukan lagi dalam pengendalian massanya yang juga sudah terkenal di Indonesia.

Dalam sambutannya, Mantan Kapolda Sulteng (Sulawesi Tengah) tersebut menuturkan bahwa dirinya tidak meragukan lagi kemampuan personel Brimob Polda Sulsel.

“Saya berterima kasih kepada semua perosnel Brimob Polda Sulsel karena kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Kami di Mabes Polri percaya akan kemampuannya karena sudah teruji,” kata Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dengan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Selain itu, jenderal bintang dua ini berpesan kepada seluruh personel dalam setiap penanganan aksi selalu kedepankan cara yang persuasif. Sehingga tidak terjadi benturan antara petugas dengan peserta aksi demo.

“Caranya yakni dengan menganggap bahwa pengunjukrasa itu adalah saudara kita. Jika musuh itu harus dihancurkan, tapi pengunjukrasa itu kita sentuh dengan hati,” jelasnya.

Lulusan Akpol tahun 1988 tersebut mengapresiasi atas kerja keras Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali mampu membuat Brimob Polda Sulsel menjadi kebanggaan Polri.

Seusai memberikan pemgarahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan sejumlah senjata dan peralatan pendukung yang ada di Makosat Brimob Polda Sulsel oleh Dankor Brimob.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar