Ops Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan Polsek Sunda Kelapa

0
210
Hasil Operasi Cipta Kondisi Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (11/04)

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Operasi cipta Kondisi Minuman Keras yang digelar jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilaksanakan di wilayah Pelabuhan Muara Angke yang meliputi TPI (tempat pelelangan ikan), warung-warung sepanjang pujasera, Kali adem dan dermaga Dishub dipimpin Iptu Sumihar Manullang, SH dengan melibatkan 13 (tiga belas) personel, Rabu (11/04/2018)

Barang bukti yang diamankan Polsek Sunda Kelapa

Berdasrkan informasi yang diterima melalui Kasubag Humas Iptu Hendro, Operasi Cipta Kondisi dimulai dengan melakukan pemeriksaan warung yang menjual minuman dan warga masyarakat yang sedang mengkonsumsi Miras (Minuman keras) dan berhasil mengamankan sebanyak 3 (tiga) orang diantaranya 2 (dua) pedagang miras dan 1 (satu) orang pengirim Miras dari luar Pelabuhan Muara angke.

Pelaku yang berhasi diamankan adalah SUPENA pengirim minuman dari luar, pria kelahiran Tanggerang ini beralamat di Kp. Cipaeh Tengah RT/RW 007/003 Kel. Cipaeh Kec. Gunung Kaler, dengan jumlah minuman keras yang diamankan sebanyak 18 (delapan belas) botol AO (anggur orang tua) dan 5 (lima) botol Whisky, UDIN KHAERUDIN penjual Miras, pria kelahiran Kuningan beralamat di dusun puhun pangakalan Ciawi gebang, diamankan dengan jumlah minuman whisky sebanyak 2 (dua) botol dan 1 (satu) botol bir hitam.

Sedangkan INDRA AFRILIANSYAH penjual miras warga Kuningan tersebut diamankan dengan jumlah minimun sebanyak 6 (enam) botol Rajawali. Jumlah keseluruhan 32 (tiga puluh dua botol) dengan rincian 18 botol AO, Whisky 7 botol, Rajawali 6 botol dan Bir 1 botol, ujar Hendro.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa melakukan pendataan, dokumentasi pemilik serta BB (barang bukti) guna penyidikan lebih lanjut, pungkasnya mengakhiri.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar