Menuju Mojokerto, Pangdam Naik Sepada

0
192

SURABAYA, Media-Bhayangkara.com

Diawali dari Lapangan Makodam, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, terlihat sangat semangat menaiki sepeda anginnya. Tak hanya sendirian. Namun, road bike yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Makodam ini, juga diikuti oleh beberapa pejabat teras Makodam lainnya.

Tak hanya itu, road bike yang dilakukan Mayjen Arif saat ini, Rabu, 11 April 2018 pagi, juga ditandai dengan adanya penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara pihak Kodam dengan salah satu perusahaan keramik yang berlokasi di Mojokerto.

Menurut Pangdam, penandatanganan tersebut dilakukan guna meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya dalam program renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), dan TMMD.

“Kehormatan bagi kami semua bisa hadir dalam acara penandatanganan MoU ini,” ungkap Mayjen Arif.

Terpisah, Tandean Rustandy menambahkan, perusahaan yang berada di bawah kepemimpinannya tersebut, sangat mengapresiasi kunjungab yang dilakukan oleh Pangdam.

“Saya berharap, dengan adanya kunjungan Pangdam Brawijaya ini, dapat membawa kami ke arah yg lebih baik,” ujar CEO perusahaan keramik ini.

Selain penandatanganan MoU, berlangsungnya kunjungan tersebut, juga ditandai dengan adanya acara saling tukar cinderamata antara Pangdam dan Tandean Rustandy.

Tak hanya dihadiri Pangdam saja, berlangsungnya kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Irsyansyah, S. Sos, Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, serta beberapa pejabat Makodam lainnya.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar