Predator Anak Berhasil Diamankan Polsek Siak Hulu

0
127
Tersangka Perbuatan Cabul terhadap Anak

PEKANBARU, Media-Bhayangkara.com

Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap anak berhasil diamankan Polsek Siak Hulu di desa Kepau Jaya kec. Siak Hulu Kab.Kampar beberapa hari yang lalu sekira pukul 01.15 wib.

Berdasarkan laporan polisi No: LP/57/IV/2018/RIAU/RES KPR/SIAK HULU tgl 7 April 2018, POlisi Sektor Siak Hulu langsung meringkus tersangka inisial J di rumahnya Perumahan Divisi I PT Agro Abadi II Desa Kepau Jaya kec.siak hulu kab.kampar.

Berdasrkan keterangan saksi-saksi, kejadian berawal pada hari jumat tanggal 6 April 2018 sekira pukul 21.00 wib anak pelapor yang bernama surya ade ningsih (korban, red.) yang berumur 15 tahun yang masih kelas 6 SD belum juga pulang kerumah.

Pelapor yang bernama Ponimin orang tua anak pun berniat mencari anaknya dirumah teman-teman disekitar komplek perumahan, pada saat itu pelapor bertemu dengan sdr J (terlapor) di depan rumah, sontak J mengatakan kepada pelapor “tidak ada si ningsih (korban, red.), aku aja baru bangun tidur”, ujarnya.

Merasa curiga karena tidak ditanya tersangka langsung mengatakan tidak ada korban di rumahnya, Ponimin pun masuk kerumah tersangka J melalui pintu belakang, pada saat itu ponimin melihat anaknya didalam kamar rumah tersangka sedang memegang bantal, lalu ponimin membawa dan mengintrogasi anaknya diluar rumah dan mengakui kalau dia berbuat hubungan layaknya suami-istri dengan tersangka J didalam rumah tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku selanjutnya di bawa ke Polsek Siak Hulu untuk dilakukan proses hukum sesuai dengan Pasal 81 dan pasal 82 UU RI no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) helai baju, 1 (satu) helai celana.

(Deo Febro)

Tinggalkan komentar