Hunting Panti Asuhan, Tindakan Mulia Dilakukan Kanit Turjawali Polres Malang

0
294
Kanit Turjawali Polres Malang IPDA AHMAD TAUFIK S., SH menyisihkan sebagian rizki kepada panti asuhan, Senin (09/04)

MALANG, Media-Bhayangkara.com

Kanit Turjawali Polres Malang IPDA AHMAD TAUFIK S., SH yang kesehariannya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Malang. Sebagaimana program 77 Unggul Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi di bidang lalu lintas yakni setiap ada kemacetan ada polisi. Maka Unit Turjawali melaksanakan patroli di jalan-jalan protokol maupun KTL.

Dalam kesempatan ini, demi mewujudkan Program Kapolres serta meningkatkan “Public Trust” kepada masayarakat, kali ini Turjawali Polres Malang bergerak dimana sebagian rizki disisihkan kepada panti asuhan.

Panti asuhan yang telah dikunjungi yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Sukun, Panti Asuhan Muhammadiyah Pakisaji, dan Panti Asuhan Mabarot NU di Kepanjen. Rencananya kegiatan HUNTING PANTI ASUHAN ini akan dilaksanakan secara kontinue, agar dapat membantu sesama khususnya anak-anak yatim piatu, ujar Ipda Ahmad Taufik.

Tidak banyak memang yang diberikan kepada panti asuhan, hanya beberapa kebutuhan pokok saja, namun kami akan sedapat mungkin menyisihkan rizki untuk orang lain, agar keberkahan dalam pelaksanaan tugas bisa di dapat, serta kami mengharap Ridho Yang Maha Kuasa, ujar Taufik mengakhiri.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar