Batam Menari Pecahkan Rekor MURI, Masyarakat Kepri Deklarasi Anti Hoax

0
171

BATAM, Media-Bhayangkara.com

Dalam acara Batam menari yang diselenggarakan Badan Pengusahaan Batam(BP Batam) beserta Instansi pemerintah terkait, sabtu dan minggu 7-8 april 2018, di bundaran Engku Putri, Kantor BP Batam, Batam Center Prov-Kepri.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Asman ABnur Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB), Guruh Soekarno Putra selaku pimpinan “Kinarya”, Lukita Dinarsyah Tuwo selaku Ketua BP Batam dan Gubernur Kepri (diwakilkan), Wali kota Batam (diwakilkan), beserta jajaran terkait.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya Zaskia Gotik, Wali Band, yang dipandu oleh Presenter terkenal Ivan Gunawan beserta penari lokal sebanyak 21.000 orang.

Diselah acara, masyarakat Kepri terlebih masyarakat kota Batam melakukan deklarasi anti-hoax dengan penggalangan tanda-tangan dan medeklrasikan bersam-sama menyatakan, Menolak segala bentuk Hoax, beserta berita bohong, provokasi, SARA dan ujaran kebencian, Mendukung Polri dalam upaya menegakkan hukum terhadap pelaku Hoax, Siap mewujudkan Pilkada damai, NKRI Harga Mati, Kepri anti-hoax, junjung Marwah perangi Hoax, ujar seluruh peserta yang hadir.

Berjalannya Acara Batam menari ini patut diacungkan jempol karena menorehkan rekor MURI penari terbanyak, dengan nama “Tarian Rampai Batam” yang didesain oleh Guruh Sukarno dari beberapa tarian daerah, kata salah satu pengunjung yang hadir.

Pantauan awak media dilapangan, acara tersebut terbilang sukses dan berjalan lancar. Disaat awak media-bhayangkara.com wawancara di posko keamanan bersama dengan petugas keamanan terkait acara tersebut, salah satu petugas mengatakan alhamdulillah acara berjalan lancar dan aman, dan harapan kita setelah selesai acara agar masyarakat pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman, ujar salah satu petugas keamanan dari kepolisian terangnya.

(Parman parhusip)

Tinggalkan komentar