Menginjak Usia Ke 41 Tahun, Kado Istimewa Ini Yang Diterima Kapolres Bojonegoro

0
193
Perwira Polres Bojonegoro memberikan sebuah kejutan kepada Kapolres Bojonegoro pada hari Minggu (01/04/2018) malam kemarin

SURABAYA, Media-Bhayangkara.com

Tepat di tanggal 1 April 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si menginjak usia ke 41. Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya, seluruh Pejabat Utama serta Perwira Polres Bojonegoro memberikan sebuah kejutan kepada Kapolres Bojonegoro pada hari Minggu (01/04/2018) malam kemarin di sebuah restoran di Surabaya saat setelah menghadiri undangan pernikahan putri Kabag Ren Polres Bojonegoro di Sidoarjo.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si yang memimpin jalannya pemberian kejutan kepada Kapolres memberikan kejutan dengan memberikan sebuah kue ulang tahun berbentuk seragam polisi yang diantarkan oleh seorang perempuan “jadi-jadian”.

Dalam kejutan tersebut, Kapolres Bojonegoro yang ditemani oleh keluarga besarnya termasuk ibunda tercinta yang langsung datang dari Magelang dihari ulang tahunnya langsung tertawa lepas melihat ulah Aipda Bambang yang menjadi wanita jadi-jadian yang menggunakan kostum sosok wanita lengkap dengan dengan wig serta dandanan yang menor yang menyamar sebagai pramusaji restoran tersebut.

“Terima kasih untuk rekan-rekan yang terhebat saya yaitu para Pejabat utama serta perwira dan seluruh personil Polres Bojonegoro yang telah memberikan doa buat saya”, ucap Kapolres saat seusai mendapatkan kejutan ulang tahun.

Setelah mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan kejutan yang diberikan kepada Kapolres satu persatu dari Pejabat Utama dan anggota yang ikut dalam perayaan ulang tahun tersebut, perayaan ulang tahun dilanjutkan dengan potong kue dan makan malam bersama. Selain itu, Kapolres juga memberikan motivasi pada anggota untuk terus memberikan yang terbaik buat Polres Bojonegoro.

“Jadikan motto “together we can do the best” untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Bojonegoro”, imbuh Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Bojonegoro yang memimpin jalannya acara kejutan mengucapkan bahwa apa yang telah dilakukan untuk Kapolres yaitu sebuah kejutan pesta kecil ulang tahun untuk Kapolres sebelumnya telah direncanakan dengan seluruh Pejabat Utama Polres seminggu sebelumnya dan tanpa diketahui oleh Kapolres.

“Terima kasih buat rekan-rekan Pejabat Utama semua, kejutan kita berhasil dan tanpa diketahui oleh Kapolres”, ucap Wakapolres sambil tertawa lepas dan diikuti oleh seluruh yang ikut dalam perayaan ulang tahun tersebut.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar