Akibat Miras dan Narkoba, Seorang Wanita Kecebur Got dan Meninggal Dunia

0
194

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Penemuan mayat seorang perempuan oelh unti Reskrim Polsek Kalibaru membuat geger masyarakat setempat akibat minum-minuman keras dan menggunakan narkoba di Saluran Air (Got) di depan PT Transparindo Lima Perkasa jalan sindang laut cilincing jakarta utara, Sabtu (31/03) sekira pukul 07.30 wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh saksi-saksi di TKP, berawal saat sepulang kerja korban bernama Cutfil Margaret bekerja di Bar & Kitcen Roock & Goal Kelapa Gading, beralamat di Jl.Kalibaru Barat No. 41 Rt. 006 / 007 Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing Jakarta Utara sesuai dengan keterangan saksi atas nama Akong Fardiyanto yang merupakan paman korban dan tinggal bersama korban.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Mas Ari dan Nadin di TKP pada saat saksi menyapu dan membersihkan saluran air/ got, Korban ditemukan pada posisi telungkup posisi kepala berada dalam air yang terlihat hanya bagian punggung dan pantatnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan indentifikasi mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan ditemukan adanya memar di dahi sebelah kanan dan menurut saksi bernama Panca Asih Kurniawan dan Ardiansyah, korban bekerja sebagai waiters di Rock & Goal Sport Bar and Kichen yang beralamat di Jl Bolevard Raya Kelapa Gading Jakut.

Sekira jam 04.30 wib saat pulang korbang dalam keadaan mabok minuman keras dan ada indikasi menggunakan pil exstasi namun masih dalam keadaan sadar sampai korban tidak mampu memesan jasa angkutan on line uber dan dibantu oleh saksi bernama PAnca Asih Kurniawan untuk memesan uber mengantar pulang dan membantu menggandeng tangan korban saat memasuki kendaraan suzuki Ertiga warna Silver No Pol B 1369 COM.

Selanjutnya saksi bernama Anwar Sariyanto membenarkan korban meninggal adalah perempuan yang telah diantar dari Jl Bulevard Blok TT2 No. 7 Kelapa Gading Jakarta Utara Pada saat menaiki kendaraan korban digandeng oleh dua orang laki-laki dan menurunkan korban di alamat tujuan sesuai GPS selanjutnya Anwar Sariyanto meneruskan perjalanan.

Setelah diadakan pemeriksaan Identifikasi, ditemukan memar di dahi korban sebelah kanan. Kemudian atas kejadian tersebut mayat dibawa ke Polsek Kalibaru dan selanjutnya mayat dikirim ke RSCM Jakarta Pusat untuk pemeriksaan VER, guna penyelidikan lebih lanjut berkerja sama dengan Sat Reskrim Polres yang dipimpin oleh Kasat Reskrim.

(Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar