Tingkatkan Sinergi Dengan Masyarakat, Turnamen Kapolres Cup 2018 Selesai

0
342
Pertandingan Futsal pada Turnamen Kapolres Cup 2018 di Lapangan Futsal PT. MTI Pelabuhan Tanjung Priok dengan baik dan lancar, (Kamis, 29/03/2018).

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Rangkaian Kegiatan dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Polisi Peduli dan Polisi Sahabat Remaja Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan Turnamen Kapolres Cup 2018.

Turnamen Kapolres Cup 2018 dapat terselenggara berkat dukungan dan ide dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK.

Kasat Narkoba AKP Rian Faozi, SH, selaku Ketua Panitia Pertandingan Futsal pada Turnamen Kapolres Cup 2018 menjelaskan bahwa Pertandingan Futsal telah selesai dilaksanakan di Lapangan Futsal PT. MTI Pelabuhan Tanjung Priok dengan baik dan lancar, (Kamis, 29/03/2018).

Peserta Pertandingan Futsal yang terdaftar pada Turnamen Kapolres Cup 2018 terdiri dari Indonesia Power, JICT, PT. IKT, Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke, Syahbandar, Bea dan Cukai, PT. Pertamina, PT. MTI, PT. IPC, Kantor Kesehatan dan TPK Koja dengan jadwal pertandingan selama tiga hari dari tanggal 27 – 29 Maret 2018 dengan sistem gugur.

Ketua Panitia Pertandingan Futsal AKP Rian Faozi, SH menyampaikan bahwa Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok merupakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan juga sebagai Program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja.

BACA JUGA ; Pererat Sinergitas, Kapolres Cup 2018 PT IPC Juara 1 Lomba Tenis Meja

Disamping itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan Silaturahim antar Stakeholder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat.

Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diperlombakan yaitu Cabang Olah Raga Futsal, Tenis Meja, Badminton, Bola Volley, bagi para pemenang selanjutnya akan diikutkan pada Turnamen Kapolda Cup 2018.

Untuk Pemenang cabang olah raga Futsal dalam Rangka Kapolres Cup 2018 sebagai Juara 1 dari PT. IPC (PT. Pelabuhan Indonesia), Juara 2 dari Karang Taruna Pelabuhan Muara Angke, Juara 3 dari PT. IKT ( Indonesia Kendaraan Terminal ).

“ Kegiatan ini merupakan Program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja dan diharapkan dapat bersinergi dengan Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran serta menjunjung tinggi sportifitas antar peserta,” Ujar Kasat Narkoba.

(D.Manroe/M-B)

Tinggalkan komentar