RR Janji Bakal Tingkatkan Tata Kelola Pemerintahan Lebih Baik

0
181
Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, H Rustam Effendi - Riezky Aprilia

SUMSEL, Media-Bhayangkara.com

Program strategis Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia, dipastikan akan menjadikan pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau terhadap masyarakat dapat lebih baik.

Sebab, paslon ini bakal meningkatkan tata kelola pemerintahan yang responsif, profesional, akuntabel dan transparan.

“Kita ingin menjadikan pelayanan masyarakat yang diberikan Pemkot Lubuklinggau, dapat lebih baik dan dirasakan seluruh masyarakat, salah satunya dengan mewujudkan birokrasi pemerintahan yang baik dan responsif terhadap berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat secara tepat dan akurat,” jelas Calon Wawako Lubuklinggau No Urut 3, Riezky Aprilia, Minggu (25/3) saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Dijelaskannya, pelayanan masyarakat mesti transparan agar lebih prima, guna memudahkan seluruh program dapat dirasakan masyarakat.

“Kita akan melakukan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menciptakan pusat informasi layanan publik dan sumber data yang terbuka, update dan terukur melalui Teknologi Komunikasi dan Informasi,” kata dia.

Ditambahkannya, untuk merealisasikan seluruh program berjalan maksimal, pengawasan pembangunan yang maksimal juga bakal dilakukan pihaknya.

“Itu semua dengan meningkatkan sinergi dan efektivitas perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian serta pengawasan pembangunan dalam mewujudkan pemerintahan yang akuntabel dan kredibel,” tutupnya.

Laporan: Pranata (Lubuk Linggau)

Tinggalkan komentar