KETUM: Satgas Joko Tingkir Siap Menangkan Paslon ERAMAS di Pilgubsu

0
131
Ketum Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara, H. Sukirmanto, SH, (Nomor 3 dari kiri) bersama fungsionaris organisasi dalam suatu acara belum lama ini di sekretariat Jl. Ngumban Surbakti-Medan

MEDAN, Media-Bhayangkara.com

Satuan Tugas (Satgas) Joko Tingkir Wilayah Sumatera Utara siap memenagkan Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi dan H. Musa Rajekshah (ERAMAS) dalam PILGUB serentak yang akan digelar pada bulan Juli 2018 yang akan datang. Organisasi masyarakat yang dipimpin Ketua Umum H. Sukirmanto, SH, memiliki anggota sebanyak 1.250.000 orang tersebar di 30 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara sudah mempersiapkan kader organisasi yang memiliki militansi yang baik serta siap kerja keras dan kerja cerdas, untuk pemenangan Cabub H. Edy Rahmayadi yang juga pembina aktif SATGAS Joko Tingkir sejak masih aktif sebagai PANGKOSTRAD (Panglima Komando Strategi Angkatan Darat) berpangkat Lednan Jendral (LETJEN).

Ketua Umum (Ketum) Satgas Joko Tingkir H. Sukirmanto, SH, saat ditemui usai mengikuti acara pisah sambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri dengan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP di lapangan Markas Kodam I/BB Jl. Gatot Subroto- Medan, mengatakan, Jum’at (23/3/2018), “pada saat bapak Letjen TNI H. Edy Rahmayadi masih aktif di PANGKOSTRAD, Kami sudah memohonkan langsung agar Bapak Edy maju di PILGUSU yang saat ini sudah resmi berpasangan dengan H. Musa Rajeksyah bernomor paslon 1 (satu) yang kita kenal dengan Paslon ERAMAS.

Paparnya, Tentu kami selaku pimpinan organisasi memiliki pertimbangan-pertimbangan yang cukup kuat untuk mendukung Pak Edy, dengan modal dukungan jumlah anggota Joko Tingkir sebanyak 1.250.000 orang yang tersebar di 30 Kabupaten Kota se-Sumut, pertimbangan yang tidak kalah pentingnya adalah, Pertama, Bahwa Ayah H. Edy Rahmayadi, sosok pemimpin yang merakyat dan tidak sombong, Kedua, Bahwa Cabub Nomor Paslon 1 (satu) yang kita dukung bisa menjadi perekat antara Ulama dan Umaro, Ketiga, Pembina Joko Tingkir Bapak H. Edy rahmayadi kami yakini mampu membangun Provinsi Sumatera Utara menjadi provinsi yang bermartabat, Keempat, Disiplin ilmu militernya dapat sebagai modal besar untuk memimpin Provsu, Kelima, Rakyat Sumatera Utara membutuhkan pemimpin sosok Edy Rahmayadi yang jujur, tegas, cerdas dan berpengalaman.

Sesuai dengan aspirasi masyarakat arus bawah (akar rumput Red.) yang kami terima, mulai dari tingkat Dusun, Desa maupun kelurahan, 90 % dari Warga jawa se-Sumatera Utara, sudah siap memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara ‘ERAMAS’ (Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksyah) bernomor paslon 1 (satu), Pungkasnya.

Gambar nomor Paslon 1 (satu) ERAMAS (H. Edy Rahmayadi dan H. Musa Rajeksyah) yang didukung oleh 1.250.000 orang personil Satgas Joko Tingkir se-Sumatera Utara

Ditempat yang sama, Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo yang menggantikan Mayjen TNI Cucu Soemantri, kepada kru media ini mengatakan, Jum’at (23/3/2018), “Pak Cucu Sumantri adalah sahabat saya, sedangkan proses rotasi di tubuh TNI yang dijabatnya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan rotasi beberapa Perwira Tinggi, hal ini sudah dituangkan dalam surat Panglima TNI Nomor Kep/231/III/2018, selaku pejabat baru, saya mohon dukungan dari semua masyarakat Sumatera Utara agar amanah yang saya emban saat ini dapat memberikan mamfaat besar bagi negara dan bangsa, khususnya masyarakat Sumatera Utara, ucapnya.

(AG/M-B)

Tinggalkan komentar