Ratusan Warga Barumun Komit Menangkan Paslon “SOBAR”

0
256
Dari kiri ke kanan, H. Ali Sutan Harahap (Cabub Palas 2018), H. Irsan (Ketua Partai Hanura/Partai pendukung) dan H. Hamdan Harahap (Ketua tim pemenangan SOBAR kec. Barumun) saat memberikan kata sambutan dalam acara silaturrahmi.

PADANGLAWAS, Media-Bhayangkara.com

Pertemuan silaturrahmi Paslon “SOBAR” (H. Ali Sutan Harahap bersama drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu) dengan ratusan masyarakat Kecamatan Barumun berlangsung khidmat, Selasa (20/3/2017) di pelataran parkir Posko pemenangan Paslon SOBAR Kecamatan Barumun Jln. Lintas Sibuhuan – Sosopan.

Ketua tim pemenangan H. Hamdan Harahap dan juga panitia pelaksana acara silaturrahmi, merasa haru dan berterimakasih kepada semua masyarakat pencinta Paslon SOBAR yang turut mensukseskan acara silaturrahmi, karena dengan hadirnya masyarakat kecamatan Barumun yang diperkirakan lebih 500 orang membuktikan ‘arus’ dukungan dan do’a masyarakat Barumun sangat besar.

Ratusan Masyarakat mengikuti dengan khidmat rangkaian acara silaturrahmi antara Pason SOBAR dengan Warga masyarakat Kec. Barumun

Tokoh masyarakat H. Hamdan Harahap saat dikonfirmasi kru media ini Selasa (20/3/2018) mengatakan, “Jumlah masyarakat yang hadir dalam acara silaturrahmi antara Paslon Bupati H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dengan masyarakat Barumun yang berlangsung saat ini diluar dugaan, kami yakin, kehadiran warga adalah komitmen untuk menang bersama SOBAR, meskipun masyarakat yang hadir jelas over kafasitas, namun kami bersyukur karena semua tertib, aman dan tidak ada keributan dalam bentuk apapun sehingga Paslon yang kita dukung turut bangga pada masyarakat yang sudah mulai cerdas dalam berpolitik.

Dengan hadirnya ratusan masyarakat sebanyak ini, kami optimis Paslon SOBAR kembali menang untuk periode kedua di Pilkada Juli 2018, dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 29.000 orang di Barumun, dapat kita optimalkan relawan di 29 desa ditambah 1 kelurahan sekecamatan Barumun untuk mensosialisasikan program pembangunan yang akan dilanjutkan oleh paslon bernomor 2 (dua), katanya.

Kantor pemenangan tim Paslon SOBAR di Jln. KH. Dewantara Sibuhuan

Ditempat yang sama, H. Ali Sutan Harahap yang akrab disapa TSO, selaku Calon Bupati Padang Lawas yang berpasangan dengan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu bernomor urut 2 (dua) mengungkapkan, “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Barumun yang memberi kepercayaan dan dukungan penuh kepada kami, dengan do’a kita bersama masyarakat, kami dapat melanjutkan pembangunan yang belum rampung pada periode sebelumnya, tuturnya. (AG/M_B)

Tinggalkan komentar