Raih Prestasi, Lanal Bengkulu Juara 1 Turnamen Bola Voli Walikota Cup

0
200

BENGKULU, Media-Bhayangkara.com

Tim bola voli putra Lanal Bengkulu berhasil meraih prestasi tertinggi pada Turnamen Bola Voli Walikota Cup dengan keluar sebagai juara 1 setelah di partai final berhasil menghentikan perlawanan Tim Bapeda Kota Bengkulu, Senin (19/3). Turnamen yang digelar di lapangan voli Kantor Walikota Bengkulu tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi kota Bengkulu Ke-299.

Penyerahan Tropy kejuaraan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Pejabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, S.Pd., M.Pd., pada acara malam syukuran Hari Jadi Kota Bengkulu, bertempat di Balai Kota Bengkulu. Selain menyerahkan tropy dan uang pembinaan, Walikota Bengkulu juga memberikan apreasi dan ucapan salamat kepada para pemenang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, S.T., mengatakan bahwa kejuaraan Bola Voli Walikota Cup merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembinaan yanus olahraga di lingkungan Lanal Bengkulu khususnya pada cabang olahraga voli.

“Berkenaan dengan kegiatan tersebut atas nama Komandan Lanal Bengkulu, saya menyampaikan terima kasih atas jerih payah selama ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, official dan pelatih atas prestasi yang diperoleh, jangan mudah berpuas diri, teruslah berlatih, untuk meraih juara I tidaklah mudah tapi mempertahankan prestasi tersebut perlu adanya latihan serius dan rutin”, ujar Danlanal Bengkulu.

(Putri/M-B)

Tinggalkan komentar