Lomba Tenis Meja, Persit Korem Bhaskara Jaya Duduki Urutan Pertama

0
200
Persit Korem Bhaskara jaya, berhasil menunjukkan taringnya di kejuaraan tenis meja yang berlangsung hari kemarin. Rabu, 14 Maret 2018 sore.

SURABAYA, Media-Bhayangkara.com

Beberapa perlombaan dalam memperingati HUT Persit ke-72 tahun ini, akhirnya berhasil diduduki oleh Persit Korem Bhaskara Jaya.

Tak hanya di perlombaan voli saja. Namun, Persit Korem Bhaskara jaya, juga berhasil menunjukkan taringnya di kejuaraan tenis meja yang berlangsung hari kemarin. Rabu, 14 Maret 2018 sore.

Ternyata, pertandingan yang berlangsung dengan penuh sportifitas tersebut, tak hanya disaksikan oleh Ketua Persit PD V/Brawijaya saja. Namun, juga dihadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman.

Ketua tim atlet Persit Koorcab Rem 084/BJ, Marhama Murni Dewi menuturkan, prestasi yang berhasil diraih oleh timnya tersebut, merupakan hasil kerja keras, dan kerjasama seluruh atlet yang berada di bawah kepemimpinannya tersebut.

“Itu semua, tak luput dari peran para atlet, khususnya para Persit Rem 084/BJ selama mengikuti kejuaraan tersebut,” kata Ketua tim atlet yang juga istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini. Kamis, 15 Maret 2018 pagi.

Selain itu, kata Marhama, selama mengikuti pertandingan tersebut, dirinya juga menghimbau seluruh atlet untuk mengedepankan sportifitas, dan kemampuan diri masing-masing atlet.“Modal utama kami, cuma sportifitas,” singkatnya.

Selain Persit Rem 084/BJ, juga terdapat Persit KOrem 081/DSJ yang berhasil menduduki peringkat kedua. Sedangkan, untuk di posisi ketiga, diraih oleh Persit Yon Armed-8.

Publish: D.Man

Tinggalkan komentar