Karyawan PT.KHS Ditemukan Tidak Bernyawa di Kebun Kelapa Sawit

0
550
Karyawan PT KHS diteukan tidak bernyawa di areal kebun divisi III blok ST 16, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu (25/02/2018).

KALTENG, Media-Bhayangkara.com

KUALA KURUN – Setelah tiga hari menghilang seorang karyawan Charles David Simanjuntak (45) Perusahaan Kalimantan Hamparan Sawit (PT.KHS), ditemukan tidak bernyawa diareal kebun divisi III blok ST 16, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu (25/02/2018).

Berawal dari laporan rekan-rekan kerja korban yang curiga dengan ketidak hadiran korban setelah selesai melalukan pemanenan dikebun, akhirnya diputuskan untuk melapor kepada mandor perkebunan bahwa korban tidak pulang rumah setelah makan siang pada hari Jumat lalu.

Selanjutnya dilakukan pelaporan ke Polsek Manuhing, Kapolsek Manuhing beserta karyawan PT.KHS melakukan pencarian disekitar area lokasi tempat korban bekerja.

Setelah tiga hari pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di areal perkebunan kelapa sawit PT. KHS dan langsung dilakukan evakuasi serta Visum di Puskesmas Manuhing.

Kapolsek Manuhing Iptu Nanang Mauludi, S.H., mengatakan, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban namun untuk memastikan korban akan divisum kembali di RS. Palangka Raya.

“Korban baru bekerja di PT. KHS, baru lima hari. Diduga korban disengat oleh lebah tanah dan untuk memastikan penyebab kematian korban akan kami visum kembali di RS. Palangka Raya,” ungkap Kapolsek Manuhing.

Publish: Maradona

Tinggalkan komentar