Cerita Masa Lalu, Kapolri Hadiri Kejuaraan Lomba Band SMA Se-Jabodetabek

0
318
Kejuaraan Pala Kapolri Band SMA Se-Jabodetabek, Minggu (25/02)

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Giat lomba Band Piala kapolri SMA Sederajat 2018 Se Jabodetabek yang berlangsung di Hall B.3 Ji Expo Kemayoran Jakarta Pusat telah sampai kepada puncaknya, Minggu (25/02/2018)

Menurut informasi yang diterima Kassubag Humas Polres metro jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan kepada media ini bahwa kegiatan langsung dihadiri Kapolri Jendral Prof.H.Moh Tito Karnavian, Phd dalam rangka ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 dengan tema yang diangkat “Mencerdaskan Bangsa serta menjadi generasi penerus bangsa”

Dalam sambutannya, Kapolri mengucapkan selamat datang kepada pejabat Polri dan Juri Bapak Arman Maulana serta para peserta lomba Band dan seluruh sponsor yang mendukung acara ini serta seluruh sekolah yang mewakili Lomba Band dengan mengirimkan Band terbaik dari sekolah.

Selanjutnya acara ini saya akan kembangkan kepada seluruh Kapolda dengan tujuan agar seni kita dari sabang sampai merauke bisa maju dari negara tetangga, dimana Generasi muda boleh berprestasi tapi jangan Konsumsi Narkoba karena yang saya tahu anak-anak Jaman Now mempunyai jiwa Seni, tegasnya.

Lebih lanjut Kapolri bercerita “bahwa ide acara ini dari istri saya yang ingin mengadakan lomba band dan saya dengan istri sama-sama mempunyai jiwa seni dimana saya satu sekolah dengan istri saya dan saya ketua osis, istri saya sekertaris disitu.

Kembali Kapolri bercerita bahwa saya mengenal istri saya dan istri saya dalam sekolah bergabung dalam vokal group dan saya main gitar kemudian saat latihan berdua, saya dan istri menyanyi lagu Quinn yang saya iringi dengan gitar, ungkapnya seraya bercerita disitu saya mendengar suara yang merdu dari istri saya dan kita berteman dekat hingga istri saya mendampingi saya sehingga acara ini diselenggarakan, tuturnya.

Saya menghimbau untuk generasi muda harus berprestasi dan jangan sampai konsumsi Narkoba, kita harus menjaga dalam pergaulan jangan terlalu bebas harap berhati-hati dan jangan lupa kita harus saling membantu sesama, ungkapnya.

Pengumuman kejuaraan Lomba Band Piala Kapolri diumumkan sekitar pukul 13.00 wib oleh Dewan Juri Arman Maulana dengan Juara I SMA Tunas Bangsa, Juara II SMA Penabur, Juara III SMA Pangudi Luhur dan SMA Kolse Gonsapa sebagai Juara Favorit.

Informasi yang diterima, acara selesai dengan aman dan kondusif hingga pukul 13.45 wib yang dipimpin Kapam Objek Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar, SE, SH.

Publish : D.Manroe

Tinggalkan komentar