31 Peserta Band Sekolah Ikuti Lomba Band Piala Kapolri

0
323
Kegiatan oleh ketua Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian dengan memainkan alat musik Gitar Listrik, Sabtu (24/02)

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Sebanyak 31 peserta band dari 31 sekolahan SMA sederajat se-Jabodetabek mengikuti lomba Band Piala Kapolri di Hall B.3 JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (24/02)

Menurut informasi yang diterima dari Kassubag Humas Pores Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Kegiatan Lomba Band dibuka oleh Ketua Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian yang secara simbolis dengan memainkan alat musik gitar listrik.

Dalam rangka Ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari tema yang diangkat “Mencerdaskan Bangsa serta Menjadi Generasi Penerus Bangsa”

Dalam sambutannya, Ibu Tri Tito Karnavian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dirut Bank Mandiri yang telah hadir, Juri Bpk Arman Maulana dan peserta lomba band.

Lebih lanjut Ibu Tri Tito Karnavian menyampaikan bahwa acara ini diadakan Ibu Bhayangkari dengan tujuan untuk menyalurkan bakat remaja di lingkungan SMA secara pribadi selain akademi. Kita selaku generasi bangsa harus bisa melakukan kreatifitas dalam mengembangkan bakat, tuturnya.

Pada kali ini saya menghimbau untuk dapat mengembangkan bakat dan kreatifitas dalam membangun bangsa dan Negara Indonesia untuk dapat maju berkembang, secara pribadi saya memohon maaf kepada undangan atas ketidakhadiran Bapak Kapolri pada acara ini, semoga kemungkinan Bapak Kapolri besok akan hadir.

Diamping itu, Ibu Tri Tito Karnavian juga turut menghimbau hindari penggunaan Narkoba, karena Narkoba tidak dapat menyelesaikan masalah, dan kita harus menjaga dalam pergaulan jangan terlalu bebas harap berhati-hati karena saat ini banyaknya penyakit yang diantaranya AIDS dan kita harus saling membantu sesama, ungkapnya.

Sebagaimana yang pernah disampaikan Ibu Negara bahwa remaja harus kreatif serta jaga persatuan dan kesatuan jangan memandang suku, agama, dan ras, semoga dengan semangat berkompetisi di tempat ini bisa mengembangkan bakat untuk lebih profesional dengan semaksimal mungkin, tutupnya mengakhiri.

Publish : D.Manroe

Tinggalkan komentar