Bantuan Peduli Asmat, AKBP Yade : Memberi Adalah Tindakan Terbaik Yang Dapat Kita Lakukan

0
2321
Kapolres Malang, AKBP YAde Setiawan Ujung, SH, SIk, MSi Saat memberikan Bantuan Peduli Asmad di Lanud Abd Saleh Kab Malang

MALANG, Media-Bhayangkara.com

Meski hanya sedikit, lakukan sesuatu untuk mereka yang memerlukan bantuan, sesuatu yang tidak membuatmu memperoleh bayaran selain kehormatan untuk melakukannya, mungkin perkataan ini yang cocok menggambarkan kekompakkan jajaran TNI, Polri, Pemkab Malang dan Komunitas Masyrakat Korwil Malang Raya memberikan bantuan kurang lebih 80 ton bahan makanan, bahan pakaian, BBM, dan obat-obatan dalam Bantuan Peduli Asmat.

Sesuai perintah Kapolda Jatim hari ini Sabtu 10 Feb 2018 Jam 09.00 WIB dilaksanakan pemberangkatan bantuan peduli asmat dengan menggunakan pesawat hercules yang bertempat di Lanud Abd Saleh Kab.Malang yang dipimpin oleh Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam pesannya, Seluruh jajaran yang diwakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH, SIk, Msi kepada media ini menghimbau untuk peduli kepada sesama, karena Memberi adalah tindakan terbaik yang dapat kita lakukan. Jika dapat memberikan bantuan dana kepada kelompok-kelompok masyarakat yang membutuhkan, lakukanlah. Jika hanya mampu memberikan waktu dan tenaga, itu juga sama pentingnya. Karena Ketika memberi, maka kita akan memperoleh imbalan yang penting dan fakta bahwa kita dapat membuat perubahan positif dalam masyarakat dan telah mengulurkan bantuan pada orang yang membutuhkan.

Tampak hadir dalam Bantua Peduli Asmat, Pangdivif 2 Kostrad Malang, Danlanud Abd Saleh, Danrem 083/ BJ, Kapolres Malang, Kapolres Malang Kota, Danlanal Malang, Bupati Malang (diwakili), Dandim 0818 Kab Malang, Dandim 0833 Malang Kota, Kapolres Batu (diwakili), Kapolres Pasuruan (diwakili), Kapolres Pasuruan Kota (diwakili), Kapolres Probolinggo (diwakili), Kapolres Proboliggo Kota (diwakili), Kapolres Lumajang (diwakili), Bhayangkari Cab Malang, PIA Abd Saleh dan Persit Malang.

Tampak kegiatan berlangsung lancar, kemudian dilanjutkan press release bersama yang dipimpin Pangdiv 2 Kostrad Malang.

(D.Manroe)

Tinggalkan komentar