Inilah Suasana Keceriaan Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat Saat Rayakan Hari Pers Nasional

0
532

JAKARTA, Media-Bhayanagkara.com

Di era digital sekarang ini, dunia pers harus terus bertranformasi, terutama setelah internet menjamah peradaban manusia. Karya jurnalistik tak hanya bisa dibaca lewat surat kabar atau media cetak lainnya, tapi juga bisa dibaca melalui perangkat elektronik canggih yang sekarang ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern.

Mengingat sejarah Perjuangan PERS, Tanggal 9 Februari adalah Hari Pers Nasional. Penetapan untuk memutuskan tanggal 9 Februari itu sebagai Hari Pers Nasional, didasarkan pada Keputusan Presiden No. 5 tahun 1985, dimana dalam konsideransnya disebutkan “bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila”.

Keceriaan dalam peringatan Hari Pers NAsional tampak terlihat dirayakan Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat di Jl.Mendut Menteng JakartaPusat, Selasa (09/02/2018).

Kegiatan Perayaan Hari Pers Nasional turat serta dihadir oleh PJU Polres Metro Jakarta Pusat, yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Ronald A. Purba S.IK., M.Si, Kapolsek Metro Menteng, serta 20 (dua puluh) orang rekan rekan Pers dari berbagai Media Elektronik / Media Cetak.

Dalam sambutannya AKBP Ronald A. Purba S.IK., M.Si (Kabag OPS Polres Metro Jakarta Pusat) menyampaikan Selamat ulang Tahun kepada Rekan Pers dan berharap sinergritas antara Rekan Pers dengan Kepolisian tetap semakin meningkat dan sukses.

Kegiatan juga meliputi Pemotongan Kue Ulang Tahun yang diserahkan dari Rekan Pers Bapak Haris dari media Indosiar Kepada Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno SH yang dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah.

(D.Manroe)

Tinggalkan komentar