Polda Riau Terima Trophy dan Piagam Penghargaan Polmas Award Kapolri Cup

0
441
Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH kembali menerima Tropy dan piagam penghargaan setelah meraih juara satu dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2018 digedung STIK Polri, Rabu 24/1/2018.

PEKANBARU, Media-Bhayangkara.com

Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH kembali menerima Tropy dan piagam penghargaan setelah meraih juara satu dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2018 digedung STIK Polri, Rabu 24/1/2018.

Berkat kerja keras, dedikasi serta dukungan anggota dan Polsek jajaran, Polresta telah menerima piagam penghargaan yang diterima Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH merupakan suatu apresiasi dan prestasi yang luar biasa Polresta Pekanbaru yang diserahkan pada Rapim Polri digedung STIK Polri Rabu pagi.

Dalam penyerahan Tropy oleh Kapolri melalui Wakapolri Komjen Pol Syafruddin diserahkan dan diterima langsung Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang.M.H sedangkan piagam penghargaan diterima Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH, suatu prestasi dan mendapatkan juara pertama dari lomba Polmas tersebut, Wadir Bimmas Polda Riau Akbp H. Imam Saputra.S.I.K, M.SI juga mendapatkan piagam penghargaan lomba dimaksud, penyerahan Tropy dan piagam penghargaan disaksikan Kabaharkam, Manager JiCa, Irwasum Polri dan Asops Polri, selain itu Aipda Ilham Nur.NG SH juga mendapat piagam penghargaan yang sama sebagai juara satu lomba Polmas.

Di awal tahun 2018 Polresta Pekanbaru mengukir prestasi dan tetap mengejar prestasi lainya sehingga dapat membanggakan diri Polresta selalu berbuat yang terbaik dalam mengejar dan mengukir prestasi, namun tdk bosan-bosannya
kegiatan inovatif dan kreatif diberikan Polresta untuk mencapai kesuksesan melalui kebersamaan.

Polresta sebagai juara pertama dengan nilai sebesar 715 Bhabinkamtibmas kita Aipda Ilham Nur.NG.SH menyisihkan jarak point sebanyak 5 dari seluruh Polres dan Polresta yang berada di wilkum Polda se-Indonesia.

Pelombaan itu dilaksanakan hari Kamis tgl 18 Januari 2018 pada pkl 08.30 s/d selesai dan penentuan hasil pemenangan ditentukan hari itu juga namun penyerahan Tropy dan piagam penghargaan diserahkan pada Rapim.Polri hari Rabu 24/1/2018 ” Ujar Kapolresta”.

(HAbibur)

Tinggalkan komentar