Hari Bahagia, Sejumlah Pejabat Turut Hadiri Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah

0
913
Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari. sedang melangsungkan Acara pernikahan

PALANGKA RAYA, Media-Bhayangkara.com

Kalteng Bahagia, orang nomor satu di kalteng hari ini akan melaksankan Resepsi pernikahan akad Nikah, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari.

Acara pernikahan tersebut sangat istimewa karena ada Orang nomor dua di Republik Indonesia M. Jusuf Kalla beserta Ibu Mufida Jusuf Kalla bersama para mentri Kabinet datang langsung ke tanah Borneo Bumi Tambun Bungai untuk menghadiri acara tersebut, Kamis (25/01/18).

Bukan hanya itu, Turut hadir juga Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Tito Karnavian beserta petinggi Polri.

Sehari sebelum kedatangan Wakil Presiden, Bumi tambun bungai juga kedatangan tamu yaitu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarno Putri beserta Puan Maharani dan keluarga besar PDIP perjuangan yang juga akan mengikuti resepsi pernikahan orang nomor satu di kalteng itu.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi, selaku ujung tombak untuk pengamanan sudah seratus persen kesiapan pengamanan salama acara resepsi tersebut.

Para Bupati sekalteng dan juga Forum Koordinasi Perangkat Daerah hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat senang, Gubernur kami melepas status Jomblo,” ucap salah satu pengunjung VVIP kepada Media-Bhayangkara.com disela kegiatan berlangsung.

Ditempat yang sama hal senada di ungkapkan Yuli, bahwa pernikahan ini yang paling megah dikalimantan tengah. “Sangat megah sekali, ini pertama kali yang saya lihat acara terbesar di kalteng, bahkan saya juga sangat takjub, karena ada kedatangan tamu istimewa, pak jusuf kalla, serta petinggi petinggi negara lainnya,”katanya.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru pak Gubernur Kalteng, semoga cepat mendapat momongan, dan juga semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, warahmah, pungkasnya sambil dengan tertawa kecil.

(Maradona)

Tinggalkan komentar