Berikut Deretan 7 Polwan Cantik yang Viral di Internet

0
587

JAKARTA, Media-Bhayangkara.com

Polisi wanita alias polwan, kini mulai jadi profesi yang menarik perhatian. Apalagi dengan aktivitas medsos Indonesia yang sangat liar, mereka pun cepat sekali populer.

Seiring usaha polisi untuk memperbaiki citra lembaga, polisi wanita alias polwan yang cantik dan seksi kini makin sering terlihat, di Tv maupun di internet.

Mereka sangat populer bukan karena profesinya melainkan paras cantiknya. Supaya long weekend kalian segeran dikit, nih Mimin suguhkan deretan polwan cantik seksi dari Indonesia yang viral di Internet.

1. Bripda Ismi Aisyah

Bripda Ismi Aisyah

Pertama ada sosok bernama Bripda Ismi Aisyah. Doi muncul dan sempat viral saat terjadi bom panik di Bandung beberapa waktu lalu. Deretan foto cantiknya saat ia bekerja, langsung menarik perhatian netizen di lini masa khususnya kaum adam yang jomblo (mungkin).

Wajah manis dari Bripda Ismi Aisyah memang menjadi magnet dan membuat orang-orang lupa akan kejadian bom yang sedang terjadi kala itu. Alhasil setelah foto cantiknya booming di media sosial, Bripda Ismi Aisyah pun langsung banjir tawaran pekerjaan. Sungguh berkah yah, sudah cantik, polisi lagi, siapa yang gak mau tuh.

2. Bripda Nurmala Hilda WS

Bripda Nurmala Hilda WS

Selanjutnya sosok yang jadi viral dan jadi idaman kaum pria di media sosial ada Bripda Nurmala Hilda WS. Doi merupakan sosok polwan yang lebih sering muncul dalam beberapa forum kasus.

Kecantikan dari polwan yang bertugas di Propam Polda Jabar ini tak perlu di ragukan lagi. Sebagai seorang polwan doi pun dikenal sebagai presenter cantik di NTMC sebuah televisi khusus memantau arus lalu lintas.

3. Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Memulai karir pada tahun 2006 di usianya yang kala itu masih 18 tahun sampai saat ini kecantikan dan paras seksinya tak pernah berubah. Bisa dikatakan semakin umur bertambah maka kecantikannya semakin sempurna.

Hal inilah yang terlihat dari sosok polwan cantik bernama Briptu Eka Frestya. Kecantikan dari polwan yang satu ini memang tak perlu di ragukan lagi.

Sebelum viral di media sosial, sosok Briptu Eka Frestya sudah lebih dikenal masyarakat sebagai salah satu presenter laporan khusus lalu lintas di salah satu Tv swasta Indonesia. Saat ini selain kerap kali menjadi presenter, doi juga bertugas di Polres Bandara Soekarno Hatta.

4. Bripda Muthia Syahra

Bripda Muthia Syahra

Selanjutnya Bripda Muthia Syahra. Nama polwan yang satu ini mulai dikenal sejak dirinya terlibat kasus penganiyayaan. Doi rupanya menjadi korban dalam kasus penganiyayaan tersebut.

Namun siapa sangka setelah kejadian tersebut, nama doi mulai di perbincangkan, terlebih foto-foto cantiknya mulai di ekspos di media sosial. Sungguh manis yah kawan.

5. Briptu Dara Intan

Briptu Dara Intan

Polwan cantik dan seksi yang satu ini dikenal orang cukup aktif di media sosial mulai dari twitter, facebook, dan Instagram. Dan karena keaktivan dirinya di lini masa tersebut, membuat nama Briptu Dara Intan tak butuh waktu lama untuk di kenal netizen.

Sejak tahun 2012 nama doi mulai menjadi perbincangan, terlebih kini setelah polwan lainnya yang terkekspos banyak netizen yang mulai menaikkan lagi kepopuleran polwan yang satu ini. Sebagai seorang polwan berparas cantik, Briptu Dara Intan juga selalu di panggil untuk menjadi presenter laporan khusus lalu lintas di sebuah Tv swasta.

6. Bripda Annisa Prima Silsilia

Bripda Annisa Prima Silsilia

Sama satu angkatan dengan Briptu Dara Intan, sosok polwan bernama Bripda Annisa Prima Silsilia ini mulai dikenal dan viral di lini masa sejak tahun 2012 silam.

Doi mulai dikenal netizen sejak sebuah halaman di facebook menyebarkan foto-foto cantiknya. Menurut halaman facebook terebut, Bripda Annisa Prima Silsilia dikatakan sebagai sosok cantik yang bertugas di Bandung. Doi yang cantik parasnya tersebut berasal dari Garut.

7. Ipda Keisha

Ipda Keisha

Terakhir adalah Ipda Keisha. Doi dikatakan sangat cantik karena parasnya yang chubby. Yah, banyak netizen yang berkata gemes dan mungkin akan suka cubit tuh pipi kalau berada di dekat polwan yang satu ini. Dari kabar yang beredar, Ipda Keisha ini masih satu angkatan dan salah satu teman dekat dari Briptu Eka Frasetya.

(***Berbagai Sumber/ red.)

Tinggalkan komentar