Geger! Ditemukan Sesosok Mayat Wanita Di Hotel ‘Melati’

0
492
Sosok mayat yang ditemukan di salah satu hotel 'melati' di Malang, sedang dilakukan identifikasi oleh Polsek Lawang, Wilkum Polres Malang.

MALANG, Media-Bhayangkara.Com

Hari ini, (18/12/2017), di Salah satu hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin, Kelurahan Kalirejo, Kabupaten Malang, telah ditemukannya sesosok mayat perempuan.

Penemuan itu berhasil dilakukan oleh Polsek Lawang, Polres Malang, atas laporan polisi pukul 10.00Wib. Mayat yang ditemukan memiliki ciri – ciri sebagai berikut; Tinggi / panjang kurang lebih 158 cm, berbadan ramping, warna kulit sawo matang, berambut lurus panjang disenir warna kecoklatan pada ujungnya. Menggunakan baju/kaos warna biru dan celana jean legging warna biru, menggunakan assesoris kalung warna keemasan, pada tangan kiri terdapat gelang warna keemasan dg manik manik berwarna putih berlian, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

“Waktu kejadian diketahui pukul 09.00 Wib, dilaporkan kepada kami Pukul 10.00 Wib hari ini 18 Desember 2017,” ungkap Polsek Lawang.

Kronologi kejadian; Telah ditemukan mayat yang bertamu di losmen gaya baru di kamar no 20 jalan dr. Wahidin no. 2 kec. Kalirejo kab . Malang. Masuk hotel kurang lebih pukul 23.30 wib bersama seorang laki-laki, pada pukul 08.00 diketuk oleh Penjaga losmen atas nama Suwardi karena waktu cek out.

Namun, laki laki tersebut minta tambahan jam, setelah membayar tambahan jam laki-laki tersebut pamit utk beli makan, kemudian kembali lagi, kemudian menelepone tdk lama ada temannya datang naik ojek, kemudian naik kelantai atas berdua, kemudian turun lagi, temannya pergi naik ojek.

Lalu, laki – laki tersebut pamit untuk beli pulsa namun tidak kembali, karena curiga sehingga melihat kekamar terdapat seorang perempuan meninggal dengan posisi terlentang. di bangunkan tidak bangun dan matanya dalam kondisi membuka dan selanjutnya penjaga lapor ke Polsek lawang.

Selain penemuan mayat itu, Polsek Malang juga menemukan cairan diatas lantai warna kecoklatan, kemasan air mineral diatas lantai, terdapat air mineral dlm kemasan, snack citato, snack potato, satu batang puntung rokok surya, diatas asbak, switer warna abu abu kombinasi, tas warna merah, kaos warna merah diatas kursi.

Saat ini Polsek Malang sudah mengamankan beberapa alat bukti, yang terdiri; 1 tas warna merah,  seprai, puntung rokok,  bekas kemasan air minum mineral, cairan yg terdapat dilantai, kaos warna merah, handuk, assesoris kalung, cincin. Dengan saksi – saksi diantaranya; MK (45), dan ‘S’.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap perkara tersebut. Kemudian juga akan mencari saksi – saksi lainnya dan mengirim mayat ke IKF RSSA Malang dengan melakukan identifikasi lebih lanjut. (Daniel/ Red)

Baca Juga:

Kapolres Malang Jadi Narasumber Workshop Jurnalis Televisi

Penyakit Masyarakat Diringkus Unit Reskrim Polsek Singosari, Polres Malang

Tinggalkan komentar