“Happy Birthday” Coreta Putut Eko Bayu Seno

0
235

JAKARTA, media-bhayangkara.com

Kabar bahagia datang dari Coreta Louise Kapoyos yang kini dikenal dengan nama Coreta Putut Eko Bayuseno adalah istri Irwasum Mabes Polri Komjen Pol. Drs. Putut Eko Bayu Seno, hari ini genap usianya ke 49 pada tanggal 13 Desember 2017.

Coreta saat Berikan kue ulang tahun ke anak nya yang ketiga. Foto dok. Media-bhayangkara.com

Pelopor Deklarasi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak ini bersama Prof. Dr. Yohana Susana Yembise dan Tri Suswati Tito Karnavian (istri Kapolri) dikenal sangat peduli terhadap kasus-kasus yang menyangkut perempuan dan anak sehingga tak sedikit Coreta kerap membantu kasus yang mandek alias stop lewat kegigihannya kasus itu dinaikkan kembali dan diusut hingga tuntas termasuk kasus baru-baru ini Kakek yang menyuruh monyet menyerang cucunya hingga luka parah, Coreta turut turun tangan menuntaskan dan kini Kakek itu sudah tertangkap.

Dalam perayaan Ulang Tahunnya yanh dirayakan kawan-kawan Penyiar TVRI Pusat dan Komunitas serta Organisasi sosial yang diundangnya dalam mengucap syukur atas karunia Tuhan yang telah diterimanya. “Terima Kasih temen-teman saya, seperjuangan kala menjadi Penyiar TVRI Pusat, Sahabat Saya Jolanda Kalonta, Imaculata Boarding School, dan seluruh Komunitas sosial yang hari di kesempatan berbahagia ini”, papar Corleta Kapoyos.

Coreta juga mengajak semua rekannya untuk meniup lilin dan memberikan potongan kue spesial ke Putri ketiganya, Bhatari Pratiwi Bayu Putri

Sebagimana kita ketahui Coreta merupakan Alumnus dari Universitas Sam Ratulangi, Manado. Ia mengawali dunia broadcasting pada tahun 1988 dan  presenter dan penyiar senior di stasiun TVRI Nasional.

(D. Manroe)

Tinggalkan komentar