Bantu Korban Laka Lantas, Begini Pesan Moral AKBP Anwar

0
438

JAKARTA, media-bhayangkara.com

Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar, SH ,SIK, MSi, dan Waka Polsek Metro Penjaringan, KOMPOL H Darmo Supartono,SH,S.I.P,MM, membantu korban kecelakaan Lalu lintas, senin (06/11/2017 ) , di Jalan Gedung Panjang Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara, saat Pengecekan Anggota Gatur Lalu lintas.

Kegiatan tersebut pada saat terjadi kecelakaan Lalu lintas out Kontrol, yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka langsung di larikan ke Rumah Sakit oleh Kapolsek Metro Penjaringan dan Waka Polsek.

Pada saat itu Kapolsek dan Waka Polsek Rutin melakukan pengecekan Anggota Gatur Lalin, di perjalanan menjumpai kecelakaan lalu lintas, langsung menolong korban membawa ke Rumah Sakit terdekat, guna pertolongan secara medis.

Dengan sigap, Kapolsek dan Waka Polsek yang utama adalah, membantu korban Laka Lantas dan selanjutnya di tangani Lalu Lintas Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Kemudian memberi pesan Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar siapkan jas hujan dan gunakanlah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama.

Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu pengguna jalan kaki menyeberang.dan hati hati selamat sampai tujuan.

(Eva/Is)

Tinggalkan komentar