Akhirnya, Berkat Bantuan Polisi Ibu Ini Selamat Dalam Persalinan

0
378
JAKARTA, media-bhayangkara.com
Ada yang mengejutkan di hari kamis (12/10/2017), jam 13:00 wib, Kompol Jubaedi,SH, dan IPTU Suparno, sepulang dari sambang tokoh masyarakat di daerah tanah merah Koja, ketika kembali dan melintas di wilayah Rw 07, Kecamatan Koja, Kelurahan Tugu Utara, ada warga yang memberhentikan mobil dinas yang di kendarainya. Setelah di hampiri, ternyata ibu-ibu tersebut menyampaikan, bahwa ada seorang Ibu A/n Ibu Fitri akan melahirkan dan minta untuk di bantu di antar ke RS Koja, karena sudah beberapa kali memberhentikan ya dan memesan taksi online, namun mereka tidak mau mengantar.
Dengan sigap Kompol Jubaedi pun langsung membopong dan membawa ke Rs Koja bersama Ibu Mertua dan Ibu Rt setempat, dengan menggunakan mobil dinas penerangan keliling Binmas Polres Metro Jakarta Utara.
Selama di perjalanan ibu Fitri merintih kesakitan, ketika melintasi pasar Uler Plumpang, tepatnya di sebelah Danau Rawa Badak, Ibu Fitri sudah tidak kuat dan akhirnya melahirkan di dalam mobil dinas Polisi.
Sambil menggendong bayinya dengan tali pusar yang masih menggantung, Kompol Jubaidi dan Iptu Suparno, membawa ke duanya ke UGD RS Koja, untuk mendapatkan pertolongan medis.
Akhirnya Ibu Fitri dan Anaknya terselamatkan dan saat ini masih dalam perawatan di RS Koja.
Ibu Fitri dan Mertuanya serta Ibu Rt pun berterimakasih kepada Polisi (Kompol jubaedi dan Iptu Suparno), karna berkat kesigapanya di lapangan, dapat membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan.
Inilah yang di sebut dengan “Polisi bukan sekedar Profesi, melainkan jalan untuk mengabdi kepada Masyarakat”.  (Eva/Is)
Tinggalkan komentar