Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Acara Bakti Sosial Operasi Katarak Mata

0
357
PEKANBARU, media-bhayangkara.com

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi .P. Sik hadiri acara bakti sosial operasi katarak mata di RS Prima Pekanbaru, Minggu (8/10/2017 ) 
Kegiatan  bakti sosial  operasi katarak dipimpin oleh ketua persatuan dokter mata  se-provinsi Riau yakni Dr  Efandi SPM dan wakil dr Novri SPM beserta dokter spesialis mata lainnya dan turut tamu undangan wakapolresta AKBP Edy Sumardi .P. Sik
Dalam kegiatan acara wakapolresta akbp Edy Sumardi Sik  didampingi para dokter spesialis mata langsung berbincang bincang kepada si penderita katarak mata ,
wakapolresta memberikan motivasi kepada penderita katarak mata sebelum dioperasi ,dengan menyampaikan agar sipenderita sujud syukur atas karunia Allah karena dengan adanya bakti sosial katarak mata ini dapat membuat warga yang kurang mampu bisa pulih dalam penglihatannya, semoga operasi dapat berjalan dengan baik  dan dapat melihat normal lagi.
Selanjutnya wakapolresta AKBP Edy Sumardi.P.Sik  beserta para dokter spesialis mata mengecek langsung keruang operasi katarak mata
Ketua persatuan dokter mata seprovinsi Riau dr efandi SPM mengucapkan terima kasih kepada wakapolresta Edy Sumardi.P.Sik atas kehadirannya sebagai tamu undangan dengan langsung melihat sipenderita katarak mata,kami sangat senang dengan kehadiran bapak wakapolresta AKBP Edy Sumardi.P. Sik , Karna  kami melihat bapak juga berperan dalam kegiatan sosial seperti kegiatan Jumat barokah yang rutin bapak kapolresta kombes Susanto Sik atau yang mewakili wakapolresta lakukan dengan membantu kaum kaum dhuafa yang kurang mampu,sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak wakapolresta.
Saya sangat mendukung atas kegiatan penyelenggara lion club’ yang diketuai pak juhan  beserta para dokter spesialis mata se  provinsi Riau ,,dengan kegiatan ini sangat menolong sekali bagi penderita katarak mata terutama bagi orang yang kurang mampu, kiranya operasi katarak mata dapat berjalan dengan baik sehingga para penderita dapat melihat secara normal lagi , dan kepada pihak penyelenggara kiranya dengan amal yang telah diberikan kepada orang tak mampu kiranya dengan amal itu semoga para penyelanggar selalu mendapat rezeki dan perlindungam dari Allah ,ujar wakapolresta AKBP Edy Sumardi.P.Sik.
Kegiatan bakti sosial berakhir setelah ketua team dokter provinsi Riau yakni dr efandi spm menyematkan cindera mata kepada wakapolresta AKBP Edy Sumardi. P.Sik.
Tinggalkan komentar