Nyolong HP di Kamar Kos, Babak Belur Hingga Masuk Rumah Sakit

0
107
JAKARTA, Media-bhayangkara.com
Telah terjadi pencurian telepon genggam di Jalan Jelambar Utama IV, Rt 011/08, Kelurahan Jelambar, pada hari minggu (08/10/2917), pukul 06:30 WIB.
Korban bernama  M Soleh dan saksinya bernama Sobri, sedangkan Pelaku ialah seorang laki-laki tidak di kenal. Kerugianya yang dialami korban sejumlah, 1 buah telepon genggam merk  Samsung, 1 buah tablet Samsung dan 1 buah telepon genggam merk Xiaomi.
Kronologi kejadianya, yaitu Pada hari minggu tanggal 08 Oktober 2017, sekitar pukul 06:30 WIB, pada saat korban M soleh sedang tidur di kamar kos dan telepon genggam dalam keadaan di charger dalam kamar, kemudian datang pelaku ke kamar kos korban dan mengambil telepon genggam milik korban yang sedang diisi batereinya tersebut.
Selanjutnya sekitar pukul 08:00 WIB, korban dibangunkan oleh istrinya dan memberitahukan bahwa telepon genggamnya sudah tidak ada.
Selanjutnya sekitar pukul 10:30 WIB, korban mencoba menghubungi telepon genggam miliknya, ternyata terhubung dan yang menerima mengaku sopir bajaj, selanjutnya korban janjian sama sopir bajaj di Jalan Jelambar Utama Raya (depan klinik anggrek), setelah bertemu sopir bajaj memberitahu kalau penumpangnya dalam keadaan mabok dan membawa 3 buah telepon genggam, setelah dicek ternyata benar milik korban.
Kemudian korban bersama saksi mengamankan pelaku, akan tetapi tiba-tiba datang massa yang memukuli pelaku hingga pelaku mengalami luka di kepala atas.
Selanjutnya korban berikut pelaku dan barang bukti di serahkan ke Pihak Polsek Tanjung Duren, karena luka di kepala cukup parah dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Kramatjati.
(Eva/Is)
Tinggalkan komentar