Fun Bike Bersama, Kapolres Bagi-bagi Doorprize Untuk Meningkatkan Kebersamaan

0
211
MALANG, media-bhayangkara.com
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H S.Ik M.Si besama dengan Pejabat Utama Polres Malang dan anggota mengawali perayaan HUT Lalu Lintas ke-62 dengan Fun Bike sejauh 15 KM. Bersama dengan kegiatan Fun Bike, Ibu Kapolres Malang didamping Kepala Bagian Perencanaan dan Kepala Bagian Sumber Daya beserta Bhayangkari dan anggota Polri yang tidak melaksanakan Fun bike melaksanakan gerak jalan di seputaran wilayah Mapolres Malang pagi ini, Sabtu (30/09/2017).
Tampak Kapolres Malang mengenakan baju olahraga putih biru dan topi. Senada dengan suaminya, Ibu Kapolres Malang mengenakan kaos bermotif garis putih biru.
Saat pelaksanaan fun bike dan gerak jalan dibagikan kupon doorprize. Sesampainya di Halaman Polres Malang peserta disambut dengan senam aerobic bersama seorang instruktur, para peserta pun terlihat sangat antusias.
Setelah acara olahraga bersama selesai, peserta dihibur dengan penampilan pemenang lomba Polisi Cilik di depan panggung hiburan. Kegiatan juga diisi dengan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng HUT Lalu Lintas ke-62 oleh Kapolres Malang.
Selain itu juga dilanjutkan pembagian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Lalu Lintas ke – 62. Disponsori oleh BRI dan Mie Sedap terdapat pula bazzar makanan gratis untuk para peserta yang telah melaksanakan olahraga bersama.
Acara juga dimeriahkan oleh Orkes Dangdut dari Kabupaten Malang. Nampak meriah perayaan HUT lalu Lintas ke-62 ini.  Nampak terlihat para peserta berjoget didepan panggung megah perayaan HUT Lalu Lintas. Puluhan doorprize juga dibagikan dengan undian utama 1 unit Sepeda Motor.
Diharapkan dengan bertambahnya usia, kedepannya Lalu Lintas semakin jaya dan lebih baik lagi.
(D.Manroe)
Tinggalkan komentar