Bedah Rumah Polres Malang Dalam Rangka HUT Lantas ke 62 dan HKGB, Bantu Warga Kurang Mampu

0
517
MALANG, media-bhayangkara.com
Dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 September 2017 nanti. Satlantas Polres Malang bersama Ketua Bhayangkari Vabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung menggelar kegiatan Baksos bedah rumah milik ibu Misenah (67) seorang janda yang tinggal di Kelurahan Cempokomulyo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Rabu (20/9/17)
Kegiatan bedah rumah kali ini diikuti Ketua Bhayangkari cabang Malang Ny Tika Setiawan Ujung istri dari Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H., S.I.K., M.Si dan KAsat Lantas AKP M Probandono Bobby S.H., S.I.K. serta para perwira dan anggota jajaran Satlantas Polres Malang.
AKP Bobby menjelaskan, “Sebelumnya kami ucapan terima kasih yang setulusnya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Malang, karena saat kegiatan bedah rumah beliau turun langsung menyapa masyarakat. Juga memberikan bingkisan sembako kepada Ibu Misenah yang rumahnya akan direnovasi.”
“Semoga apa yang kami berikan ini mendapat ridho dan keselamatan dari Allah SWT. Selaku anggota Polantas, kami selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Bukan hanya melakukan imbauan saja. Tapi kami juga berupaya memberikan sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya dengan kegiatan baksos bedah rumah ini,”tutur putra dari Irjen Pol M Iriawan Asops Kapolri ini.
AKP Bobby juga menjelaskan, “Sebelum melakukan renovasi dan pembangunan milik Ibu Misenah. Terlebih dahulu kami melakukan peninjauan ke lapangan. Untuk memastikan siapa warga yang tergolong kurang mampu untuk dibantu, ” jelasnya.
Selain bedah rumah, Satlantas juga memberikan berbagai macam kebutuhan termasuk perabotan rumah tangga, termasuk pemberian sembako oleh Ketua Bhayangkari Cabang Malang serta matrial beripa pasir, semen, batako dan intermik termasuk juga pemasangan pipa PDAM.
(D.Manroe)
Tinggalkan komentar