Indahnya Berbagi, “Polisi Sambangi Pesantren”, Kapolsek Jatiuwung Beri Bantuan

0
161
TANGGERANG, media-bhayangkara.com
Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf,S.Ik,M.Ik, di bersama jajaranya melakukan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren Nur Aulia,yang berlokasi di Kp Bayur,Rt 002/004, Kelurahan Periuk Jaya,Kecamatan Periuk,Kota Tangerang,pada hari kamis (14/09/2017).
Personil Polsek Jatiuwung yang megikuti kunjungan silaturahmi Kapolsek Jatiuwung tersebut, di antaranya yaitu ; Kanit Binmas Iptu Fahyani, Kanit Provost Ipda Bambang, Panit 1 Sabhara Ipda Dede Firmansyah, Bhabinkamtibmas, dan unit Sabhara Polsek Jatiuwung yang sedang berdinas.
Kunjungan Kapolsek Jatiuwung bersama jajaranya ini, di terima langsung oleh Ustadz Mulyadi selaku Pimpinan Pondok Pesanten (ponpes) Nur Aulia.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Jatiuwung terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan seluruh santrinya, kemudian Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para santri dan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kp Bayur, kelurahan Periuk Jaya.
Selain itu,Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf,S.Ik,M.Ik, juga memberikan bantuan berupa; Al-Qur’an,rak Al-Qur’an,Kipas angin, dispenser, baju, sajadah dan sembako.
Pada kesempatan itu juga,Ustadz Mulyadi selaku Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni ; “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) karena dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara Polri dengan para alim ulama, khususnya di lingkungan Pondok Pesantren.
(Eva/Is)
Tinggalkan komentar